Santabe Ncore Mena..Selamat Datang.
Welcome To My Private Home..Lembo Ade

Senin, 07 Juli 2014

I SHOULD BE…..



Harusnya aku tidak memelihara perasaan ini. 
Harusnya aku tidak bertemu dengannya. 
Harusnya aku menghindar darinya. 
Harusnya aku berhenti menunggunya. 
Harusnya aku tidak berusaha berhubungan dengannya lagi. 
Harusnya aku memupus semua harapan ini. 
Harusnya aku tidak menggodanya. 
Harusnya aku ngga ngisengin dia terus, 
Harusnya aku membuat batas darinya. 
Harusnya aku tidak menawarkan senyum padanya. 
Harusnya kutolak semua kebaikannya. 
Harusnya kuhindari semua perhatiannya. 
Harusnya kuredam semua keinginan untuk sekedar melihat siluetnya.
Harusnya kutolak ajakannya. 
Harusnya aku tetap duduk dan bekerja di dalam ruanganku. 
Harusnya kutampik senyumnya. 
Harusnya aku tidak memintanya menemaniku. 
Harusnya aku cuekin dia. 
Harusnya dia cukup kuanggap sebagai teman. 
Harusnya dia tidak kusebut dalam setiap doaku.
 Harusnya aku tidak membayangkannya ketika curhat pada sang khalik. 
Harusnya aku tidak JATUH CINTA PADANYA

Memorial at Bima in the sun….Nov 25th 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar