Santabe Ncore Mena..Selamat Datang.
Welcome To My Private Home..Lembo Ade

Selasa, 27 November 2012

CHICKEN SOUP FOR THE SOUL


CHICKEN SOUP FOR THE SOUL


v  Orang-orang yang berhasil di dunia ini adalah orang-orang yang bangkit dan mencari keadaan yang mereka inginkan, dan jika tak menemukannya, mereka akan membuatnya sendiri. ( George Bernard Shaw )

v  Perbedaan antara yang mustahil dan yang tidak mustahil terletak pada tekad seseorang. (Tommy Lasorda)

v  Dengan tetap mematuhi hal-hal yang tak ditakdirkan untuk kulakukan, aku kini mengerti bahwa kekuatanku adalah hasil kelemahanku, kesuksesanku adalah akibat kegagalanku, dan gayaku lagsung berkaitan dengan keterbatasanku. ( Billy Joel)

v  Yang penting adalah apa yang dapat kau pelajari setelah kau tahu segalanya. (John Wooden)

v  Kaum Buta huruf di masa depan bukanlah orang yang tak bisa membaca. Mereka adalah orang yang tak tahu cara belajar. (Alfin Toffler)

v  Jika A sama dengan sukses dalam hidup, maka X sama dengan Kerja, Y sama dengan bermain, dan Z sama dengan tutup mulut. ( Albert Einstein).

v  Tanpa kearifan, rasa humor, dan perasaan, tubuh manusia tak berbentuk sama sekali. (Miriam goldstein)

v  Hidup itu sulit. Hidup menhabiskan banyak waktu, semua akhir minggu, dan apa yang kau dapatkan pada akhirnya ?....kematian, hadiah yang hebat. (Norman Glass)

v  Seorang ahli kimia yang dapat mengeluarkan unsur hatinya, welas asih, rasa hormat, kerinduan, kesabaran, penyesalan, keterkejutan, dan rasa maaf, lalu memadukannya menjadi suatu senyawa, akan mampu menciptakan atom yang disebut cinta. ( Kahlil Gibran )

v  Begitu di dalam hatimu ada hal luar biasa yang disebut cinta dan kau rasakan kedalaman, kegembiraan, dan kebahagiaan cinta, aku akan menemukan bahwa dunia telah berubah. ( J. Krishnamurti )

v  Jangan mengharapkan menjadi apa-apa selain menjadi dirimu sendiri, dan cobalah menjadi dirimu yang sempurna. ( Santo Francis De Salas ).

v  Kita mencintai orang lain bukan karena diri orang yang dicintai, tapi karena bagaimana mereka membuat kita merasa dicintai. ( irwin federman)

v  Hargailah cita-cita dan impianmu, karena kedua hal ini adalah anak jiwamu dan cetak biru prestasi puncakmu. (Napoleon Hill)

v  Lawannya cinta bukannya benci melainkan tidak peduli. (Elie Wiesel)

v  Tak ada hal di dunia ini yang lebih kubanggakan daripada kemampuan untuk merasa, untuk bertahan hidup dan, ya, untuk memegang teguh apa yang kucintai dan kuyakini. (Jodie Foster).

v  Memilih siapa yang kita percayai dapat mengubah hidup kita. ( Caroll Grace Anderson )

v  Impianmu harus bersumber dari hasrat terdalam di hatimu. Hanya pada saat itulah rintangan akan runtuh. Untuk mengetahui hatimu, kau harus mengenal dirimu. Kau adalah siapa yang kau inginkan, bukan apa yang ditentukan orang lain. ( Cynthia Hamond)

v  Ganjaran tertinggi untuk usaha sesorang bukanlah apa yang mereka dapatkan dari usahanya, tapi perubahan diri mereka akibat usaha itu. (John Rushkin)

v  Yang paling dekat dengan diri kita adalah kematian. Yang paling jauh dari diri kita adalah masa lalu. Yang paling besar di dunia ini adalah nafsu. Yang paling berat di dunia ini adalah amanah. Yang palinng ringan di dunia ini adalah meninggalkan shalat. Yang paling tajam di dunia ini lidah manusia. ( Imamal-Ghazali)

v  Tidak akan ada habis ( kewajiban dan kesempatan ) untuk berhijrah sebagaimana tidak akan habis ( kewajiban dan kesempatan ) untuk bertaubat. Sedangkan kewajiban dan kesempatan untuk bertaubat tidak akan habis sampai matahari tenggelam ( HR Abu Daud ).

v  Tidak akan pernah rela kaum Yahudi dan Nasrani kepadamu, hingga kamu mengikuti jalan mereka ( QS. Al Baqarah : 120 )

v  Katakanlah yang baik atau diamlah ( Rasulullah, SAW ).

v  Betapa pentingnya mendengarkan orang lain, membiarkan orang lain bicara, dan  menghormati ide-ide orang lain sekalipun bertentangan dengan ide-ide kita.

v  Belajarlah untuk membawa damai dengan menjadi kuat dan bukan dengan membiarkan teror dan ketakutan bercokol dalam diri kita terus karena kita lemah.

v  Dalam hidup ini tidak ada jawaban benar atau salah. Kita cenderung membuat pilihan dan setiap pilihan mempunyai konsekuensi.

v  Kunci untuk sukses adalah jika kita harus bertahan, kita harus tahu persis betapa sulitnya untuk bertahan.

v  Kecerdasan sejati adalah mengetahui apa yang pantas daripada mengetahui apa yang benar atau salah saja.

v  Kita harus belajar untuk lebih cerdas dengan informasi dan emosi yang kita miliki.

v  Hanya dengan memeluk semua, kita dapat  menjadi tangan Tuhan.

v  Bila kegalauan datang dan kegelisahan meliputi Anda, maka katakanlah, La ilaha illallah.

v  Tanamkan dalam dirimu sebuah kalimat tasbih dalam setiap detik, satu gagasan dalam setiap menit, dan satu karya dalam setiap jam.

v  Kita seharusnya makin bertambah umur makin yakin bahwa hidup ini harus dilalui dalam kebijaksanaan dan kesabaran yang total.
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar