Santabe Ncore Mena..Selamat Datang.
Welcome To My Private Home..Lembo Ade

Sabtu, 24 November 2012

KEEP Fight!!!


Mataram dalam mendung, 23 November 2012

Minggu ini...dijalani dengan sedikit mengerahkan tenaga dan pikiran ekstra...deadline...segalanya berpacu tanpa terkendali. Proposal skripsi yang tak kunjung kelar kuselesaikan (karna masih mumet dengan perhitungan skor asam aminonya plus definisi operasional), tugas-tugas yang makin membengkak (oh my God, dosen hampir gak peduli apakah kami punya waktu sisa untuk ngerjain itu), dan Ujian Mid.
Yang terakhir ini..untungnya masih ada dosen yang berbaik hati untuk tidak mengadakan ujian tulis tapi memberikan tugas mandiri (makasih Mrs.Chandra, you're a nice person in the a lot of people not like you heheh).
Kemarin ujian mid konseling gizi..terlewati dalam kepasrahan hehehe..kalo boleh dibilang begitu. hasil kegiatan menghafal tidak terlalu berhasil kulakukan, terbukti hasil ujian lebih banyak kukarang bebas,,,halah untung Mr. Adiyase punya soal yang harus dijelaskan dengan menggunakan teknik mengarang indah..thanks bapak.
Minggu depan..is the big day..kenapa?karna minngu itulah kalo boleh dikatakan a middle testnya...mata kuliah yang berat dan baru kupelajari.harus ekstra dihafal...semoga otakku masih bisa kuandalin untuk mata kuliah yang bersifat hafalan..please otak..bantuin gue ya...hehehe :)
tentang proposa skripsi..kalo boleh dibilang masih 75 % rampung,,,teknik penulisan dan sistematika kudu didiskusikan lebih intens dengan pembimbingku.cuma waktu buat konsulnya itu yang suliiit banget kulakukan..harusnya sih pagi cuma si kiki gak ada yang pegang kalo pagi..masa aku konsul sambil nenteng-nenteng anak?yang ada bukan konsul malah ngurusin kiki lagi halllaaaah...mumeeeeet

Tapi di atas setiap kemumetan itu..Tuhan masih sangat baik padaku..masih memberikan semangat yang luar biasa besar..tidak diserang oleh bad mood (amit-amiT),masih bisa tertawa, masih diberi banyak inspirasi..masih banyak melihat ke bawah..bahwa rasa mumetku, rasa kesalku, rasa marahku, rasa malasku, dan berbagai rasa yang tak patut kusebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan betapa banyak orang yang pingin sekolah lag seperti aku, yang memilki kesulitan lebih dibandingkan aku, yang tak bisa makan dibandingkan aku....ampun ya Allah..karna terkadang hammba-Mu yang "Rese" ini masih sering mengeluh...padahal apa yang kualami ini adalah anugrah terindah dari-Mu...makasih Tuhan karna aku masih engkau ijinkan untuk merasakan banyak nikmat dari-Mu.

Titip salam buat Malaikatku..tolong bangunkan aku kalo waktu shubuh tiba..2 hari ini akutelat terus bangun..maaf ya Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar