Santabe Ncore Mena..Selamat Datang.
Welcome To My Private Home..Lembo Ade

Selasa, 13 November 2012

YANG TAK TERSAMPAIKAN DAN TERSESALI


Perasaanku makin remuk redam.bagaimana caranya agar kau mengerti bahwa aku membutuhkanmu sebagai pasangan hidupku? Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta….membutuhkanmu untuk bersamaku melafazkan asma-Nya, untuk mendapatkan ridho-Nya, untuk menyempurnakan sebagian agamaku, bersamaku mengarungi bahtera dengan mendidik anak-anak kita menjadi saleh, tuk menjadi imamku dikala aku lengah dan khilaaf, tuk menuntunku menjadi wanita yang lebih baik dan khusu menyempurnakan agamaku.

Sayangnya… aku tidak pernah benar-benar tahu isi hatimu, tidak pernah sungguh-sungguh menghayati dan menyelami dirimu. Sehingga akupun tidak pernah bisa menjadi orang yang istimewa di hatimu.

Terkadang kusebut namamu dalam setiap doa khusuku pada sang Khalik..dalam setiap tangis yang kucoba tarik satu persatu…mencoba mencari jalan, agar diberi penguatan sehingga aku tidak terlalu jauh menyikapi sikapmu yang makin menjauh. Makin mengecewakanku.makin membuatku sedih dengan harapanku sendiri. Agar kecintaanku pada-Nya tidak luntur hanya karena perasaan dan harapanku padamu.

Tetapi setiap kucoba mengikis perasaanku padamu…semakin itu pula aku tak berdaya. Aku tidak mau dikuasai oleh perasaan ini. Penyakit hati….semoga aku dilindungi dari azab-Nya.

Tuhan..Islam tidak melarang makhluk-Nya untuk bercinta, karena cinta adalah fitrah. Dan aku ingin termasuk dalam golongan-Mu yang mencari cinta untuk mengharapkan ridho-Mu. Jadi tolong aku ya Allah…tolong temukan aku dengan pasangan surgaku.. .agar aku tidak jatuh dalam kekufuran karena perasaan secuilku ini.

Kak…aku tau aku tidak terlalu menarik perhatianmu.Tidak ada satupun yang istimewa yang aku punya selain perasaan tulusku untuk berbakti dan taat kepadamu kelak ketika aku diijinkanmu untuk menjadi pasangan hidupmu.itu saja ngga lebih.

Tetapi aku juga menyadari bahwa perasaanmu padaku tak bisa kupaksakan. Aku juga tetap mengharapkan orang yang ikhlas menempatkan diriku dalam hatinya,.karena persoalan hati tidak bisa kujadikan bahan mainan. Sama seperti ketika aku memutuskan untuk menulis ini….setelah 2 tahun aku meyakinkan diriku bahwa aku juga butuh kejelasan. Bahwa kalaupun perasaanku tidak mendapatkan jawaban yang sesuai harapanku aku akan ikhlas.Allah Maha Besar..Semoga kelak kakak mendapatkan yang terbaik. Aku akan tetap menjadi adik dan sahabat yang akan tetap menjadi tempat curhat kapanpun kakak butuh aku. Tidak akan ada yang berubah…semua akan tetap sama, kecuali aku yang akan mulai belajar menerima semuanya dengan ikhlas. Akupun tetap yakin…bahwa wanita baik-baik akan mendapat laki-laki baik-baik juga.semoga.
Aku tidak memaksamu untuk menjawab sekarang..kakak punya waktu untuk berpikir tetapi akupun meminta dengan hormat jangan membuatku menunggu terlalu lama.seminggu dari saat kakak baca suratku ini, aku mohon engkau bisa mengomentari suratku ini. Dengan cara apapun aku akan siap membacanya dengan hati yang tegar.

Semoga kakak diberi hidayah dan jalan yang terbaik. Makasih sudah menyisihkan waktumu untuk membaca suratku ini.


Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar