Santabe Ncore Mena..Selamat Datang.
Welcome To My Private Home..Lembo Ade

Selasa, 13 November 2012

HARI YANG SEMPURNA

Hari ini terlalui sempurna..makasih Tuhan..Thanks Ya Allah..tiada hal yang selalu kulantunkan dalam batin terdalamku bahwa semua ini tak akan ada Tanpa andil-Mu yang Maha Kasih.
Tugas Jurnal Review terlewati tanpa kendala.

Minggu ini adalah minggu terakhir kami mendapatkan teori..minggu depan sudah mulai berhadapan dengan "Middle Test" (My God..masihkah otakku mampu untuk menghafal?).Hanya dalam 1 bulan 15 hari..tantangannya betul-betul "Menyenangkan"(pake tanda kutip supaya tidak perlu memakai kata-kata yang gak ngenakin hehe)

Yang lebih "menggembirakan" lagi, baru 1 minggu duduk dan memulai kuliah lagi (setelah 12 tahun tak menampakkan diri lagi di kampus "Tercinta" ini) aku dan teman-teman seperjuangan sudah harus mendapatkan jadwal seminar proposal skripsi beserta pembimbing..ampun..ampun..this's very nice to know (seperti istilah Mr.Dr.Ketut Sura..for us just to know heheheh).

belum lagi mata kuliah lainnya (11 mata kuliah ding..mantap)..butuh analisa njelimet dan teori yang bejibun yang kudu dihafal tidak hanya "just nice to know".Tugas-tugas yang berdatangan tanpa ampun dan makin tak tau diri (minjam istilah mbak utari)
Dalam 12 tahun ini, banyak hal yang baru.Ilmu Gizi memang selalu berkembang.tapi berkembangnya terlampau pesat hingga akupun sangat terengah-engah saat ini (lari kali he..)

Tapi bagaimanapun ini sudah jadi keputusan..dan kutunggu kondisi ini selama 2 tahun sejak memutuskan akhirnya harus memilih untuk menikah daripada melanjutkan study..walaupun dengan orang yang hampir tak kukenal.
Tuhan tau apa yang akan jadi garis nasib seseorang, termasuk aku.walaupun dengan segala keterbatasan, kujalani ini dengan kata "Bismillah" ada Allah di atas segalanya,seberat apapun aku tau ada Dia yang selalu melihat dan memberi aku kekuatan saat ini.

Meskipun secara aku tamatan Gizi..tapi ilmu terbaru sama sekali tak kukuasai..harus mengambil bidang ilmu untuk bahan skripsi yang aku sendiri buta..dan sambil jalan belajar sendiri..browshing literatur sendiri...kuliah privat lagi dengan dosen pembimbing..tapi ini tantangannya sampai dimana aku mampu..harus bisa..dengan keterbatasan yang ada..dibawah aku masih banyak yang lebih miris dari aku..ngapain aku harus selalu ngeluh.

semoga minggu depan dapat terlewati dengan senyuman (meski dengan raut keterpaksaan..kita pinjam istilah ulama Senyum adalah sedekah). semoga semua soal mata kuliahnya bisa kujawab..bener salahnya nomor sekian..semoga yang kuhafal 99,9 % bisa nyantol..mungkin di otak kiri ato kanan..whateverlah yang penting bisa keingat meski hanya ekor-ekornya..tolong aku Ya Allah ya..jangan biarkan semangat ini pupus..hanya itu  yang bisa membuatku tetap bisa berjalan dengan tegak dan penuh senyuman (miris.red)

semangat Rien..semangat Teman-teman..ini belum seberapa

Medio November in 13th 2012 at 18.43 wita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar